Matangkan Pengamanan Pesta Demokrasi Kecamatan Karangpandan Gelar Apel Akbar Persiapan Pemilu 2019

Category : Uncategorized

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Empat hari lagi Pesta Demokrasi Pilpres dan Pileg 2019 akan di gelar diseluruh Indonesia. Babinsa Koramil 06/Karangpandan mengikuti Apel Akbar Kesiapan Pemilu Tahun 2019 yang bertempat di Terminal Wisata Mbangun Makutoromo Karangpandan, Sabtu 13 April 2019.

Hadir dalam apel akbar tersebut Forkompimca Karangpandan, Anggota Koramil 06 Karangpandan, Anggota Polsek Karangpandan, Kepala Desa se-Kecamatan Karangpandan, PPK Kecamatan Karangpandan, Panwascam Kecamatan Karangpandan, Panwas desa, Panwas TPS, PPS, KPPS serta peserta apel.

Camat Karangpandan Sugiyarto SE. MM mengatakan “bahwa Pemilu tinggal empat hari lagi mari kita bersama-sama mempersiapkan, agar pemilu berjalan aman dan lancar. Perintah Bupati Karanganyar agar nanti malam seluruh PPS KPPS melaksanakan do’a bersama di wilayahnya masing-masing,”ucapnya.

“Mari kita bekerja dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing. Kepada anggota Koramil perintahnya sama dengan Polri tidak boleh mencatat hasil, tetapi mengetahui hasil. Kita semua harus netral agar pemilu berjalan dengan aman lancar dan sukses. Sesuai dengan petunjuk Panglima TNI secara lisan maupun tulisan melalui buku putih yang sudah dipegang oleh seluruh Babinsa,”ungkap Danramil 06/Karangpandan Kapten Cpl Sutatna.

(06-Pendim 0727/Kra)

Related Posts