Dandim 0726/Sukoharjo Cek Gelar Kesiapan Personel dan Perlengkapan Personel Pengaman Pemilu Tahun 2019


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Sukoharjo,Kabarjoglo.com – Senin (15/04/2019) – Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P, M.Tr (Han) melaksanakan kegiatan apel gelar Kesiapan Personel dan pelengkapan dalam rangka Pengamanan Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019 di halaman Makodim 0726/Sukoharjo Jalan mayor Sunaryo No. 15, Senin (15/04)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0726/Sukoharjo berpesan kepada seluruh prajuritnya, “Terus ikuti perkembangan situasi kondisi saat ini dan segera pantau wilayah yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing sehingga dapat mengantisipasi serta meminimalisir bentuk gangguan pada saat kegiatan Pemilu nanti” Tegasnya. Selain itu dandim mmerintahkan kepada prajurit Kodim 0726/Sukoharjo untuk segera melengkapi Pelengkapan prajurit sesuai dengan protap yang telah ditentukan.

” Apel pengecekan personil dan perlengkapan dalam rangka kesiapan pengamanan kegiatan Pemilu tahun 2019 ini adalah perintah dari Komando Atas sebagai bentuk kesiapan kita untuk mendukung Pemilu tahun 2019, Apabila ada hal yang kurang lengkap pada protap saya perintahkan agar dilengkapi guna mendukung tugas yang telah dibebankan kepada kita” Terangnya

Apel itu diikuti 200 prajurit Kodim 0726/Sukoharjo. Bertindak sebagai Komandan Apel Danramil 02/Nguter Kapten Arh Bahrun, S.T.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan