Forkopincam Jatiroto Hadiri Sarasehan Bersama Bupati

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  bertempat di Pendopo Kecamatan Jatiroto Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono menghadiri kegiatan Sarasehan Bupati Wonogiri bersama masyarakat Kecamatan Jatiroto, Senin(15/4) Malam.

Hadir dalam kegiatan sarasehan tersebut antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Camat Jatiroto Andhika Krisnayana .Ap., M.Si., Danramil 16/Jatiroto Kapten Inf Sriyono, Kapolsek Jatiroto Iptu Unggul T, SH., Kepala Dinas/Lembaga se-Kecamatan Jatiroto, Kepala Desa dan Lurah Se-Kecamatan Jatiroto, Masyarakat Kecamatan Jatiroto.

Sambutan Camat Jatiroto Andhika Krisnayana.Ap.MSi., Diharapkan kehadiran bapak bupati dapat memberikan arahan serta pencerahan kepada kami warga masyarakat Jatiroto dan ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Jatiroto yang sudah hadir dalam kesempatan ini, mari kita nanti mendengarkan apa yang akan disampaikan oleh bapak bupati.

Sekaligus kami ucapkan terima kasih kepada bapak bupati yang sudah membangun wilayah jatiroto lewat panca programnya selama ini dilaksanakan. Dan nanti kedepan ada pembangunan pasar Jatiroto, jalan dan jembatan tentunya ini merupakan program yang akan terus dijalankan oleh bapak bupati lewat panca programnya.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo Bahwa gambaran wilayah Kab. Wonogiri ini terkenal dengan daerah miskin. Dimana salah satunya warganya masih ada yang terkena penyakit gondok sejumlah 1.307 orang. Ini yang akan kita entaskan terus sehingga warganya akan terus meningkat dalam hal kesehatannya. Jabatan bupati ini merupakan jabatan politik yang tentunya ini merupakan amanah dari masyarakat.

Pada tahun 2019 ini nanti saya menganggarkan dana 240 M. Untuk wilayah Jatiroto nanti akan dibangun jalan yang rusak. Untuk itu mari kita membagunan lewat peningkatan sumberdaya manusiannya. Nanti untuk pasar Jatiroto akan kita bangun pada tahun 2019 ini.

Dari beberapa testimoni warga masyarakat, semuanya merasakan ada banyak sekali perubahan dan sangat terbantu dengan Panca Program yang dicanangkan oleh Bupati salah satunya adalah Sigit Warga Desa Duren Kidul yang mempunyai 3(Tiga) anak dan anak yang ke tiga masuk di Undip dengan mendapatkan beasiswa dari Kabupaten Wonogiri yang merupakan salah satu dari panca program yang tentunya untuk mewujudkan masyarakat yang cerdas, Sehingga dengan beasiswa ini sangat membantu bagi kami, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan