Kasdim Wonogiri Hadiri Silahturahmi Wagub Jateng Dengan Ustad/Ustadzah se-Kabupaten Wonogiri


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di Pondok Tahfidz Wa Ta Limul Qur’an Desa Sempon Kecamatan Jatisrono Kab. Wonogiri telah berlangsung kegiatan Silaturohmi Wakil Gubernur Jawa Tengah Dengan Ustadz/Ustadzah se-Kab. Wonogiri Tahun 2019,Selasa (16/4).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimun Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, SH,Kasdim 0728/Wng Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ad., M.Pd AKP Kapolsek Jatisrono Kasimin, KH Sarifudin Al Habib Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amanah Sempon, Imam (Kanwil Kemenag Prov Jateng)
Agus Kejaksaan Negeri Wonogiri, Drs. Subadi, M.Si Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Wonogiri,Pimpinan Bank Jateng Kab. Wonogiri
Ustadz/Ustadzah se Kabupaten Wonogiri,Sertu Kiswanto Babinsa Sempon anggota koramil 14/Jatisrono.

Sambutan perwakilan dari Ustadz/Ustadzah oleh Ustadz Nur,Kami mengucapakan terimakasih atas kedatangan bapak Wakil Gubernur yang sudah berkenan hadir pada kesempatan kali ini. Kami mewakili dari Ustadz/ustadzah mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari bapak gubernur dan wakil gubernur dalam pemberian instif ini. Semoga dengan pemberian insentif ini dapat memberikan peningkatan dalam menopag perekonomian kami dan menjadikannya barokah. Pemberian ini kami terima kepada ustadz/ustadzah sejumlah 171 orang.

Sambutan Wakil Bupati Wonogiri Edi Santosa, SH, Sebagai wakil bupati kami mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada kami terkhusus untuk pemberian insentif bagi ustadz/ustadzah ini. Perlu kami sampaikan kepada bapak wagub bahwa wilayah wonogiri ini terdiri dari 25 kecamatan yang ini merupakan wilayah terluas kedua setelah Kab. Cilacap. Sebagai dasar dalam pembagunan di kabupaten Wonogiri ini kami laksanakan dengan panca program. Dimana ini merupakan suatu program yang akan terus dilakukan oleh bapak bupati.

Salah satunya yaitu melalui pendidikan gratis sehingga nanti dapat membantu kesejahteraan masyarakat yang berada di wilayah Wonogiri ini. Sehingga dapat memperkuat pendidikan karakter bagi generasi muda dimasa yang akan datang.

Sambutan Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin Maimun Kami mengucapkan terimakasih kepada bank jateng yang sudah bekerja selama 1,5 bulan guna menyelesaikan buku rekening sebanyak 171.131 untuk ustadz/ustadzah dengan total anggaran 330 miliar. Padahal buku rekening belum jadi untuk pemberian insentif ini sudah di berikan mulai tanggal 22 Maret 2019 kepada ustadz/ustadzah.

Ini berangkat dari pemikiran bersama dengan bapak gubernur untuk mewujudkan memberikan insentif bagi guru agama ustadz/ustadzah yaitu untuk guru Madin, TPQ dan pondok pesantren. Pemberian insentif bagi guru madin, TPQ dan pondok pesantren ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah Provinsi Jateng. Karena selama ini belum ada yang memperhatikan bagi guru madin, TPQ dan pondok pesantren.

Yang terakhir kami berpesan kepada hadirin yang hadir pada kesempatan kali ini mohon do’anya agar kami memimpin Provinsi Jawa Tengah bersama bapak Ganjar selalu amanah.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan