Jalin Sinergitas Kapolres Wonogiri Kunjungi Koramil Bulukerto

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK.,MIK di damping Kapolsek Bulukerto mengunjungi Koramil 21/Bulukerto dan di sambut oleh Danramil Kpt Arm Agus Setyono beserta anggota, Rabu (17/04) kemarin siang.

Silaturahmi Kapolres Wonogiri ke Koramil Bulukerto ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya untuk menjaga kamtibmas dan Soliditas antara Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bulukerto Dan Babinsa Koramil Bulukerto dalam mengawal keamanan dan ketertiban jalannya pesta demokrasi pilpres dan pileg 2019.

Kami sangat senang atas kunjungannya dan mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Wonogiri, walaupun kami beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama sama menjaga keamanan di Wilayah Kabupaten Wonogiri Khususnya di Kecamatan Wonogiri,kata Danramil.

Sementara Kapolres Wonogiri mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang baik atas kerja sama antara Polsek dan Koramil. “Mudah-mudahan kedepan Polri dan TNI semakin solid dalam tugas dan pengabdian untuk masayarakat,” pungkas Kapolres.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan