Ultah, Dandim Wonogiri Dapat Sureprise Dari Kapolres Wonogiri

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – di sela-sela kesibukan memantau beberapa kecamatan dalam pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan umum,Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK.,MIK beserta anggota memberikan kejutan kepada Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh,S.Sos.,MH yang kebetulan berulang tahun ke 42 tahun bertempat di Mapolsek Baturetno, Rabu (17/04) sore.

Kue ulang tahun lengkap dengan lilin bertuliskan angka 42 disiapkan tanpa sepengetahuan Letkol Inf Heri sapaan akrab Dandim 0728/Wng untuk memeriahkan acara sinergitas tersebut. “Kejutan atau surprise dari Polres Wonogiri ini merupakan kado ulang tahun untuk Dandim 0728 Wonogiri. Selama ini kita selalu kolaborasi dengan Kodim dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. Karena dimana pada hari ini juga masyarakat Indonesia melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden,kami telah berkomitmen antara TNI dan Polri akan selalu bersama mengawal keamanan dan ketertiban selama berjalannya pesta demokrasi ini.

“Kami berharap kerjasama seperti ini, kolaborasi yang sinergis ini akan terus berlanjut. Dengan sinergitas yang kami lakukan bersama Kodim, kami berharap situasi Kamtibmas akan semakin kondusif,” katanya.

Dengan wajah yang tampak bahagia,Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres beserta jajaran yang telah berhasil membuat saya terharu dan bangga,semoga dengan kejutan ini solidaritas antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Wonogiri.

Dandim juga menambahkan,semoga dengan bertambahnya umur membawa barokah bagi kita semua. Dan semoga hari ini rakyat Indonesia bisa memanfaatkan hak pilihnya dengan baik,lancar,dan aman menjadikan Pemilu 2019 sebagai Pemilu yang bermartabat.(Pendim 0728/Wng)

Related Posts