Pastikan Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Kondusif, Dandim dan Kapolres Serta Forkopimda Kab. Karanganyar Laksanakan Patroli Bersama

Category : Kabar Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Berikan rasa aman kepada masyarakat yang akan menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta kondusif, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Efendi, Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono serta Forkopimda Kabupaten Karanganyar melaksanakan pemantauan ke Desa-desa di Wilayah Kabupaten Karanganyar, Rabu (17/4/19).

Bupati Karanganyar mengungkapkan, “pada pelaksanakan pesta demokrasi tahun ini semoga dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami haturkan kepada panitia penyelenggara. Kami memastikan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Karanganyar tahun ini dapat berjalan dengan aman, damai dan tentram serta kondusif. Silahkan memilih calon dengan hati nurani masing-masing dan tidak boleh ada kekhawatiran sedikitpun.

Yang namanya pesta demokrasi itu, kita harus senang/gembira. Pemerintah hadir untuk memastikan dan memberikan kepastian, bahwa Pemerintah melindungi seluruh tumpah darah yang ada di negara ini dengan baik, khususnya di kabupaten Karanganyar.

Juliyatmono menambahkan, bahwa rukun dan kebersamaan itu benar-benar nyata ada di Kabupaten Karanganyar. Karena berdasarkan penilaian dari Kementerian Hukum dan HAM, Karanganyar ini mendapatkan nilai tertinggi pelaksanaan kehidupan hak asasi manusia pada umumnya. Nilai yang tertinggi artinya secara sungguh-sungguh, bahwa warga masyarakat Karanganyar tidak ada tekanan sedikitpun untuk melaksanakan Pemilu tahun 2019 sesuai hatinya masing-masing.

“Ditambahkan Dandim, agar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang melaksanakan pengamanan pemungutan suara supaya selalu memahami tugas pokok di tempat penugasan, dan laksanakan tugas pengamanan ini dengan sungguh-sungguh serta penuh rasa ikhlas. Karena kita semua mempunyai tanggung jawab yang sama-sama besar untuk mengawal terselenggaranya Pemilu serentak tahun 2019 ini secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil dan aman serta kondusif.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Related Posts