Pastikan Pemilu 2019 Tertib, Aman dan Kondusif, Pangdam IV Diponegoro Bersama Kapolda Pantau Posko Pengamanan di Wilayah Karanganyar

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Pasca Pelaksanakan Pemilu 2019 Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, bersama Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono melaksanakan kunjungan ke posko pengamanan Pilpres dan Pileg di wilayah kabupaten Karanganyar.

Dalam kunjungan tersebut disambut baik oleh jajaran Forkopimda kabupaten Karanganyar. Selain Pangdam dan Kapolda, hadir dalam acara tersebut Danrem 074/Warastratama, para Dandim dan Kapolres se-Solo Raya beserta anggotanya, Bupati Karanganyar beserta para Camat. Kamis (18/4)

Sebelum berkunjung kelokasi pospam di Desa Kemiri Kebakkramat kedua Pimpinan tertinggi di Jawa Tengah tersebut mampir ke Kecamatan Kebakkramat untuk melaksanakan foto bersama. Selanjutnya baru menuju lokasi pospam di balai desa Kemiri Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar.

Saat jumpa pers kepada awak media Pangdam mengatakan, selama beberapa hari kami bersama Kapolda giat ke daerah daerah untuk memantau ke Pospam Pilpres dan Pileg, hal itu kami lakukan dengan tujuan agar semua dapat berjalan aman, tertib, kondusif dan tidak ada masalah.

“Setelah pelaksanaan Pilpres dan Pileg berjalan dengan tertib, aman dan kondusif, marilah kita kembali sebagai masyarakat yang tetap bisa menjaga persatuan dan kesatuan demi NKRI,” jelas Pangdam.

Ukuwah kita tetap harus bisa menjaga persatuan kepada sesama, seperti pada sila ke 3 pada Pancasila yaitu Persatuan Indonesia,”tegas Pangdam.

(Pendim 0727/Kra)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp