Sinergitas TNI-Polri Amankan Ibadah Misa Kudus

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Sinergitas TNI-Polri terlihat nyata saat mengamankan kegiatan ibadah Misa Kudus Kamis Putih dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Katolik, Koramil dan Polsek terlihat sangat kompak, Kamis tanggal (18/4).

Kegiatan tersebut dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB yang bertempat di Gereja Katolik dengan alamat Dusun RT 001 RW 007 Desa Petinggen, Kec.amatan Tirtomoyo, Kabupaten Wonogiri.

Adapun kegiatan Misa Kudus Kamis Putih di Gereja Katolik Petinggen dengan tema “Kebangkitan Kristus Mendorong Semakin Berbagi Berkat” dan dihadiri oleh sekitar 400 orang jemaat dengan Romo Priyono Asman dari Jogjakarta.

Anggota Koramil 07/Tirtomoyo beserta anggota dari Polsek Tirtomoyo terlihat berjaga-jaga guna mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman dan tertib. Anggota dari Koramil dan Polsek juga melaksanakan kegiatan patrol keliling di wilayah Tirtomoyo untuk memantau kegiatan serta sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts