Pelepasan Ratusan Siswa SMK Muhammadiyah 2 Wuryantoro, Ini Pesan Sertu Suratno

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Halaman Sekolah SMK muhammadiyah 2 Wuryantoro telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan Siswa, Sabtu (20/4).

Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Wuryantoro Purwadi HS MM,Danramil Wuryantoro Kpt Inf Joko Susilo yang di wakili Sertu Ratno,Polsek Wuryantoro Aiptu Suratno,
Kepala Sekolah Muhammadiyah 2 Wuryantoro Bambang,Ketua Muhamadiyah Wonogiri Subandi,Komite Sekolah:Bp.H.Sukino,orang tua dan siswa/wi SMK Muhammdyah 2 Wuryantoro.

Bambang selaku kapala sekolah dalam sambutannya menyampaikan. Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita rahmat hidayah dan taufiknya sehingga kita bisa hadir diacara pelepasan siswa.

Bapak,Ibu guru para tamu undangan serta anak-anakku kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan pada acara perpisahan sekolah ini sehingga dalam waktu yang relative singkat acara perpisahan siswa siswi SMK muhammadiyah 2 Wuryantoro.

Bapak,Ibu serta anak-anakku yang berbahagia sebuah ungkapan yang tak asing lagi bagi kita dimana ada pertemuan disitu ada perpisahan begitulah dengan para siswaku tercinta mereka mulai diterima di SMA muhammadiyah 2 Wuryantoro dalam keadaan penuh harapan mulai dari proses penerimaan siswa baru (PSB) 3 tahun lalu kemudian kalian dibina diajarkan dididik dibimbing, diarahkan diatur hingga hari ini kalian harus berpisah dengan kami para gurunya. Mudah-mudahn saja ilmu yang diberikan selama 3 tahun bisa menjadi anak tangga yang kokoh untuk menaiki tangga berikutnya untuk selanjutnya kalian harus pergi lagi menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita dan mimpi kalian.

Sertu Suratno selaku Babinsa menyampaikan, selamat kepada seluruh siswa yang pada hari ini telah lulus, selama tiga tahun menimbah ilmu di sekolah ini semoga menjadi bekal dalam menggapai cita-cita.(Pendim 0728/Wng)

Related Posts