Sehat Bersama Babinsa dan Ibu-ibu Kader PKK

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Sehat itu mahal! Anggota Koramil 09/Ngargoyoso Kodim 0727/Karanganyar Sertu Supranoto Babinsa Desa Dukuh, bersama ibu-ibu PKK dan Ibu-ibu warga masyarakat sekitar, melaksanakan senam bersama di halaman Kantor balai desa Dukuh kecamatan Ngargoyoso. Sabtu (20/4/2019).

Hal ini dilakukan oleh Sertu Supranoto adalah sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dalam kesiapsiagaan di wilayah pasca Pileg dan Pilpres 2019 agar tetap aman, serta kondusif juga sebagai iplementasi wujud peran aktif Babinsa untuk tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan serta kebersamaan diantara 3 (tiga) Pilar Desa dengan ibu-ibu PKK dan masyarakat setempat di desa binaanya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa mengatakan, selain berguna sebagai sarana olahraga agar tetap sehat, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan kekompakan antara Ibu-ibu kader PKK di desa Dukuh.

“Babinsa juga mengucapkan terimakasih, terutama kepada Ibu-ibu PKK yang begitu besar cintanya terhadap olah raga. Dengan terus berpartisipasi dan berkarya demi majunya desa Dukuh, dengan cara melaksanakan kegiatan senam bersama. Dalam kegiatan senam bersama tersebut mengusung tema “Mensana In Corpone Sano” (Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat).

(09-Pendim 0727/Kra)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR