Hari ini : Rabu, 2 Desember 2020 22:03

Sinergitas TNI Polri Amankan Perayaan Paskah di Ngadirojo

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman umat Kristiani dalam merayakan Ibadah Paskah, anggota Koramil 03/Ngadirojo dan Polsek melaksanakan Pengamanan Gereja dalam rangka perayaan Paskah di Gereja Santo Topmas Desa Gemawang Kecamatan Ngadirojo, Sabtu (20/04).

Pelda Supryanto selaku Babinsa menyampaikan,Sinergitas TNI-POLRI ini akan terus dilaksanakan secara bersama-sama di semua kegiatan masyrakat yang membutuhkan pengamanan demi menjaga kamtibmas yang kondusif, sehingga Koramil Ngadirojo dan Polsek Ngadirojo bersama sama memberikan pengamanan dalam pelaksanaan peringatan Paskah bagi umat kristiyani di Desa Gemawang.

“Kita tidak boleh underestimate, tetap harus kita lakukan pengamanan dan perhatikan kewaspadaan untuk mengantisipasi dari hal hal yang akan mengganggu kamtibmas,” Tandas Pelda Supryanto

Kapolsek Ngadirojo Akp Subroto menegaskan, Polri bersinergi dengan TNI menjamin keamanan warga masyarakat, khususnya saat ini umat kristiani yang merayakan Jumat Agung (Paskah).

“TNI dan Polri selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman,” tandasnya.

”Kegiatan pengamanan dan Patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polsek Ngadirojo selama perayaan dan ibadah paskah tahun 2019,” lanjutnya.(Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR