Hari ini : Minggu, 6 Desember 2020 00:34

Rakor Seleksi Pantukhir Calon Paskibra Tahun 2019

Wonogiri,Kabarjoglo.com –  setelah tahapan seleksi selesai dilaksanakan di berbagai sekolah-sekolah, selanjutnya dilaksanakan pantukhir seleksi calon anggota paskibraka tahun 2019 yang bertempat di aula ruang Dinas Kepemudaan Dan Olah Raga Dan Pariwisata Kabupaten Wonogiria, Selasa(23/4).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Joko Pramono(Kabid Pemuda dan Olahraga), Andi Hariawan(Kasi Kepemudaan), Bripka Triyatno(Polres Wonogiri), Pelda Agus, Serma Rojid dan Serka Widi Anugrah (Kodim 0728/Wonogiri), Bagus Nurrokhman UPTD Puskesmas Wonogiri II.

Dalam sambutannya Joko Pramono Kabid Pemuda dan Olahraga menyampaikan dalam rangka menyatukan gerak langkah serta menyatukan pelaksanaan pekerjaan kegiatan secara terprogram, sehingga mencapai soliditas yang tinggi dalam pelaksanaan pengibaran sampai dengan selesai bisa berjalan dengan baik.Ini semua demi Kabupaten Wonogiri, demi anak bangsa Wonogiri, demi pemuda-pemudi Wonogiri, demi negara Kesatuan Republik Indonesia.

Untuk nama-nama yang sudah didapat dari seleksi-seleksi yang telah dilaksanakan sudah ada sebanyak
269 Putra dan Putri sebanyak 255 orang, selanjutnya saya serahkan sepenuhnya kepada juri untuk menyeleksi/memilih pada tahap akhir, sehingga nanti para calon anggota paskibra bisa diyakinkan dari fisik dan kesehatannya.

Sementara itu Kasi Kepemudaan Andi Hariawan menyampaikan hasil pada hari ini yakni seleksi tahap 1(Satu) untuk putra 50 siswa sedangkan untuk putri 29 siswi. Untuk seleksi tahap 2(Dua) yakni hari Sabtu tanggal 27 April nanti yang bertempat dilingkungan Setda Kabupaten Wonogiri akan di ambil putra 42 siswa dan putri 24 siswi sekaligus akan dipilih 2(Dua) siswa-siswi yang akan mewakili Kabupaten Wonogiri di tingkat provinsi, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR