Rakor Upacara Hari Otonomi Daerah Ke-XXIII Kabupaten Wonogiri

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di ruang Gajah Mungkur Setda Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan rapat kordinasi persiapan penyelenggaraan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXIII Kabupaten Wonogiri tahun 2019, Selasa(23/4).

Hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Edi Sutopo, M.Si., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dandim 0728/Wonogiri yang diwakilkan kepada Batipers Pelda Agus, Kakesbangpol Kab Wonogiri Sulardi Sos.MM., Paur Bin Ops Polres Ipda Agus Tri, perwakilan dari dinas instansi terkait.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edi Sutopo, M.Si., dalam sambutannya menyampaikan kegiatan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXIII Kabupaten Wonogiri tahun 2019 dengan tema ” Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Lebih Baik Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah Yang Kreatif Dan Inovatif”.

Upacara tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 25 April 2019 yang bertempat di lapangan Giri Krida Bhakti Wonogiri dan untuk gladi kotor akan dilaksanakan pada hari Rabu pagi tanggal 24 April.

Batipers Pelda Agus menyampaikan untuk susunan peserta upacara sudah tersusun, akan tetapi yang terpenting adalah kehadiran dari personil tiap-tiap pleton yang sudah ditunjuk mohon diperhatikan dan diyakinkan kembali. Kami harapkan data-data yang sudah ada dalam susunan upacara yang sudah ada agar dipedomani dan dipertanggung jawabkan. Untuk waktu pelaksanaan, agar tiap-tiap peserta upacara supaya kehadiran bisa tepat waktu, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts