EC EXECUTIVE KARAOKE SOLO ADAKAN AKSI DONOR DARAH DALAM RANGKAIAN ACARA ANNIVERSARY YANG KE 2

 

Solo,Kabarjoglo.com – Sebagai wujud kepedulian kepada sesama , EC Executive Karaoke Solo bekerjasama dengan PMI Sukoharjo menyelenggarakan kegiatan CSR (corporate social responsibility)Donor darah yang akan diadakan pada tanggal 25 April 2019 bertempat di EC Executive Karaoke Solo. Kegiatan ini merupakan rangkaian acara untuk memperingati Anniversary yang ke 2 sebagai wujud kepedulian kepada sesama karena setes darah yang diberikan berarti bagi kehidupan orang lain.

 “ Kegiatan ini merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan, customer dan masyarakat sekitar EC Karaoke Solo . Dari kegiatan ini saya mengharapkan adanya semangat dan kesadaran diri masing- masing akan pentingnya saling tolong menolong antar sesama “ ungkap Stefina Jung , marketing EC Executive Karaoke Solo.

Acara ini berlangsung cukup lancar dengan partisipasi dan antusias dari staff EC Executive Karaoke Solo dan beberapa partisipan dari warga disekitar EC Executive Karaoke Solo. Berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB dan diakhiri dengan acara syukuran bersama all staff EC Executive Karaoke Solo .

“Acara ini merupakan rangkaian acara Ama2ing yaitu tema dari acara Anniversary kita yang ke 2. Anniversary kita mengambil tema Ama2ing dengan tagline ‘Road To Glory’ adalah kita berharap di tahun- tahun ke depannya EC Executive Karaoke Solo bisa menjadi lebih baik lagi untuk menjadi yang terbaik sesuai dengan visi kita sebagai the first choice of entertainment destination” Tambah Juliant Selaku Outlet Manager EC Executive Karaoke Solo.

Acara puncak dari rangkaian Ama2ing ini adalah selebrasi yang akan diadakan ada tanggal 26 April 2019 mulai dari pukul 19.00 WIB dengan mengundang bintang tamu Hasoe Angels dan penampilan live music dari Fortisiomo dan live DJ dari Dua Tegar. untuk info lebih lanjut bisa menghubungi info ec solo +62 822-2310-6688.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan