HUT ke 53 Korem 074 Warastratama” Kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat Demi Mewujudkan Kondusifitas Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Komandan Kodim 0727/karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0727/ Kra Ny. Eny Dwijayanti Andi Amin Latama, menghadiri acara syukuran HUT ke – 53 Korem 074/Warastratama di Makorem. Kamis (25/4)

Puncak HUT ke-53 Korem Warastratama tersebut jatuh pada tanggal 25 April 2019 diakhiri dengan acara syukuran. Hari Ulang Tahun Korem merupakan kebanggaan tersendiri bagi seluruh anggota jajaran Korem 074/Warastratama. Peringatan ini pada hakekatnya memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan, serta lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay dalam sambutannya mengatakan, semua kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka HUT ke-53 Korem 074/Warastratama merupakan bentuk kepedulian prajurit dan PNS jajaran Korem, guna lebih meningkatkan profesionalisme dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Keberadaan Korem Warastratama, sampai saat ini cukup solid, tentunya tidak terlepas dari dukungan berbagai lapisan masyarakat. Terpeliharanya stabilitas keamanan di wilayah jajaran Korem 074/Warastratama akan memberikan kontribusi terhadap stabilitas nasional.

“Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih, dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua jajaran, serta semua pihak atas dukungan kerjasamanya selama ini dalam menjaga situasi kondusif pada pelaksanaan Pilpres dan Pilleg 2019 kemarin. Serta berharap kondisi seperti ini tetap dipertahankan dan dikembangkan untuk masa-masa mendatang.

Selanjutnya saya mengajak kepada seluruh anggota Korem untuk bekerja lebih giat dan bekerja keras dalam meningkatkan kemampuan dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara tercinta ini,”Pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR