Kecamatan Mojogedang Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati Hardiknas 2019

Karanganyar,Kabarjoglo.com –  Dalam rangka memperingati Hardiknas Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Mojogedang  Kabupaten Karanganyar, menggelar jalan sehat. Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP menghadiri acara jalan sehat tersebut. Tidak hanya Danramil saja, anggota Koramil juga melaksanakan pengamanan jalan sehat guna kelancaran dan ketertiban acara tersebut, bertempat di Lapangan Bendo desa Pojok Kec. Mojogedang. Senin (29/4)

Pembukaan diawali dengan sambutan Camat Mojogedang “Semoga dengan diadakanya gerak jalan sehat kali ini bisa menambah persatuan, kesatuan, kekompakan dan kebersamaan kita dalam memajukan anak didik kita untuk berprestasi yang lebih baik, lebih maju dari hari kemarin. Juga melalui olahraga yang rutin dapat menambah badan kita menjadi lebih sehat,”terangnya.

Kegiatan jalan sehat tersebut dimulai Start dan Finish di Lapangan Bendo belok kiri kantor Desa Pojok dan Finish kembali ke Lapangan Bendo.

Danramil mengungkapkan bahwa acara jalan sehat adalah kegiatan yang memberikan energi positif, dan banyak manfaatnya. Selain badan menjadi fit dan sehat, jalan sehat juga menjaga serta dapat mempererat tali silaturahmi,”ungkap Bambang.

(05-Pendim 0727/Kra)

Bagikan ini ke :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on pinterest
Pinterest
Share on whatsapp
WhatsApp

SPONSOR