Akhirusanah Paud, MI dan Madin Yayasan Nurul Ummah Desa Bangsri Karangpandan Karanganyar

Category : Kabar Solo Raya

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Danramil 06 Karangpandan Kapten Cpl Sutatna menghadiri Pengajian Akbar Dzikir Rotib Al Haddad dalam rangka Akhirusanah Paud, MI dan Madin Yayasan Nurul Ummah Desa Bangsri Karangpandan Karanganyar, Jumat 26/04/2019.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kabag kesejahteraan Rakyat Drs. Agam Bintoro, M.Si, Penasehat Yayasan Nurul Ummah (HM. Haris Bactiar Suparmi, SE, Danramil 06/Karangpandan Kapten Cpl Sutatna, Kanit binmas Polsek Karangpandan IPDA Sugiyarto, Habib Syech Bin Nuh Al Haddad dari Surakarta, KH Abdul Rochim Al Muchsin dari Semarang, Pembina yayasan Nurul Ummah Muhammad Sholeh Masrur beserta pengurus, Para Ulama Kyai Tokoh NU Kec. Karangpandan.

Sambutan Bupati Karanganyar yang diwakili oleh Kabag Kesra bapak Drs. Agam Bintoro, M.Si “Bahwa Bapak Bupati tidak bisa hadir di acara malam ini, karena Bupati sedang ada acara di Jakarta menerima penghargaan sebagai Bupati terbaik dalam hal pelayanan terhadap warga masyarakat. Atas nama pemerintah memberikan rasa bangga terhadap yayasan Nurul Ummah yang telah melaksanakan akhirusanah, semoga santri santrinya menjadi hebat. Pemerintah mengucapkan terimakasih kepada Nurul Ummah yang telah mendidik santrinya dengan akidah yang jelas yaitu ahli sunah wal jamaah. Semoga yayasan Nurul Ummah menjadi maju dan berkembang,”Ungkap Bintoro.

Maui’dhoh Hasanah KH Andur Rochim Al Muchsin dari Semarang “Bahwa semua manusia besuk di akhirat akan dikumpulkan di Padang Mahsyar dan dimintai pertanggungjawaban, haus tanpa minuman, lapar tanpa ada makanan, dan dalam keadaan telanjang. Dan ditanya lima hal antara lain dua hal yaitu umurmu kau habiskan untuk apa, artinya perbanyaklah ibadah dari pada maksiat. Masa mudamu dihabiskan untuk apa? artinya Mari orang tua bersama mendidik anak, agar nanti anak tidak durhaga. Semoga Nurul Ummah mampu memdidik santrinya yang mempunyai akhlak yang baik”Ungkapnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Related Posts