Koramil Mojogedang Berikan Pengawalan Logistik Pemilu Dari PPK Ke Kantor KPU Kabupaten Karanganyar

Category : Uncategorized

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Personil Jajaran Kodim 0727/Karanganyar, melaksanakan pengamanan pergeseran kotak suara dari sejumlah PPK
Kecamatan ke Gudang KPU Kabupaten Karanganyar dari awal mulai pendorongan sampai pada hari ini. Sabtu (27/4)

Disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos pada waktu Jam Komandan di halaman Makodim. Dikatakan hal tersebut dilakukan jajaranya menindaklanjuti permintaan KPU kepada Komando Atas untuk membantu dalam pengawalan logistik Pemilu 2019, dari daerah sulit sebelum dan sesudah pelaksanaan pemungutan suara.

Untuk di Kecamatan Mojogedang Pada Hari Sabtu ini anggota Koramil 05/Mojogedang di pimpin langsung Danramil Kapten Cpl Bambang SP serta bersinergi dengan anggota Polsek Mojogedang dipimpin Kapolsek Akp. Mardiyanto, SH melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan Logistik Pemilu 2019 dari PPK Kec. Mojogedang ke Gudang Kotak Suara KPU Kabupaten Karanganyar.

Dalam pengawalan pergeseran kotak suara dari PPK ke KPU Kabupaten seluruhnya menggunakan Transportasi Darat (11 truck box) untuk mengangkut 1.175 Kotak Suara. Pengawalan dilakukan bersama-sama personel Kepolisian dan Satpol PP beserta Pihak PPK Kecamatan.

Danramil mengatakan dengan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh anggota Koramil yang bekerjasama dengan Polsek dan PPK, maka tahapan Pemilu 2019 di Kecamatan Mojogedang berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan. Sehingga Pemilu bisa berjalan sukses dan lancar serta kepercayaan masyarakat terhadap TNI akan meningkat.

(05-Pendim 0727/Kra)

Related Posts