Peduli Sesama, Danramil Jenguk Anggota Yang Sakit

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Salah satu kesejahteraan bagi anggota adalah mendapat perhatian dari komandannya masing-masing, kesejahteraan itu tidak harus berupa materi atau hadiah barang, Danramil 10/Wuryantoro Kapten Inf Joko Susilo dan anggotanya membesuk Sertu Rukimin yang sakit Typus yang dirawat di RST Slamet Riyadi, Senin(29/4) Sore.

Kedatangan Danramil 10/Wuryantoro bersama anggota Koramil tidak lain ingin memberikan motivasi dan mendo’akan. Agar Sertu Rukimin bisa kembali pulih dan dapat bergabung untuk melaksanakan aktivitas dinasnya.

Sebagai komandan itu adalah wujud perhatian serta dukungan bagi anggotanya yang tidak bisa diukur dari materi atau barang, Kapten Inf Joko Susilo beserta anggota Koramil 10/Wuryantoro mendoakan semoga Sertu Rukimin segera diberikan kesembuhan, “saya berdoa semoga Sertu Rukimin cepat diberikan kesembuhan, cepat bisa beraktifiitas kembali” ucap Kapten Inf Joko Susilo kepada Setu Rukimin.

Selain itu Danramil juga berkomunikasi langsung dengan Sertu Rukimin dan keluarga mengenai perkembangan proses penyembuhan sakitnya. Serta mengimbau kepada Sertu Rukimin agar mentaati saran dan perintah dari dokter mengenai kesehatannya, sehingga nantinya cepat pulih dan sembuh.

Sertu Rukmin beserta keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil beserta anggota Koramil yang sudah meluangkan waktunya untuk membesuk dan mendoakan saya. “Terima kasih komandan serta anggota koramil sudah mendoakan dan memberikan dukungan moril kepada suami saya agar lekas sembuh” ucap Nyonya Rukimin, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts