Danramil 13/Pracimantoro Hadiri Tasyakuran Dan Tirakatan Peringati Hardiknas

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di Aula SMK N 1 Pracimantoro Dusun Sawahan, Kelurahan Gedong, Kecamatan Pracimantoro Danramil 13/Pracimantoro menghadiri tasyakuran dan tirakatan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2019, Rabu(1/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pracimantoro Warsito, S.Ip., MM., Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo S.H., Kapolsek Pracimantoro yang di wakili IPDA Surono, Korwil bidang pendidikan Kecamatan Pracimantoro Priyatni, S.Pd., M.Pd., Ketua panitia tasyakuran dan tirakatan Sunardi, S.Pd., MM.

Sambutan Ketua panitia Sunardi, S.Pd., MM., mengucapkan salam dan terimakasih kepada seluruh hadirin tamu undangan serta mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas Rahmad dan HidayahNya yang dilimpahkan kepada kita semuam serta mengucapkan terimakasih atas bantuanya kepada kepala sekolah SMK N 1 Pracimantoro atas di berikanya tempat untuk pelaksanaan tirakatan pada malam hari ini.

Camat Pracimantoro Warsito, S.Ip., MM., dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kerjasama dan motifasi atas pemilu yang sudah terlaksana dalam keadaan aman dan tertib, dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta pengorbanan dari bapak dan ibu guru yang sudah membangun mental anak didiknya sehingga memperoleh pristasi yang luar biasa.

Mengajak untuk tetap menjaga tali silahturohmi kepada semua pihak dan bersama-sama menjaga situasi Kecamatan Pracimantoro agar tetap aman dan kondusif, (Pendim 0728/Wng).

Related Posts