Babinsa Sukerejo Hadiri Pelepasan Kepala Desa Sukerejo


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – bertempat di Aula Balai Desa Sukorejo telah dilaksanakan acara pelepasan Kepala Desa Sukorejo dalam rangka Purna Tugas, Sabtu (4/5).

Hadir dalam kegiatan Camat Puhpelem M. Jaiman S.ip, Kepala Desa Sukorejo Suyono
Babinsa Desa Sukorejo Serda Parjito Ketua BPD,LPM,KPMD,TP.PKK Ds Sukorejo, Karang taruna,Linmas, Ketua Rt, Rw Serta Masyarakat Ds Sukorejo.

Sambutam Camat Puhpelem Jaiman. Ucapan trimakasih atas kepemimpinanya selama menjabat sebagai Kepala Desa Sukorejo dapat berkembang dan lebih baik sesuai harapan,kedepan dalam bulan September 2019 akan diadakan pemilihan Kepala Desa serentak se-Kab. Wonogiri,diharapkan dan dipersilahkan memilih Kepala Desa yang sesuai keinginan masyarakat serta yang dapat memberikan perkembangan yang lebih maju untuk lingkungan di Pedesaan.

Kepala Desa Sukorejo Suyono selaku mantan Kades Menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat sampai dengan masa purna tugas pengabdian yang dibebankan dipundaknya dapat berjalan dengan baik,saling bekerja bersama membangun Desa sehingga pembangunan dapat berjalan dengan merata,lancar dan sesuai harapan dari pemerintah pusat. Tidak lupa dalam sambutanya
Menyampaikan terimakasih dan permohonan maaf bila selama menjabat sebagai Kepala Desa ada kesalahan & kekurangan di dalam melaksanakan tugas. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan