Jelang Ramadhan, Warga Yonarhanud 15/DBY Laksanakan Pembersihan Sekitar Asrama


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Semarang,Kabarjoglo.com  – Warga Yonarhanud 15/DBY laksanakan korve pembersihan pangkalan dan pengecatan jalan di Asrama, (05/05/2019).

Kegiatan pembersihan pangkalan tersebut dilaksanakan untuk menjaga dan memelihara kondisi asrama dan perkantoran agar tetap terawat dan tetap indah dipandang mata. Dengan suasana asrama yang bersih dan indah tentunya akan membuat siapapun penghuninya menjadi nyaman.

Jelang Ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankannya, bahwa kebersihan itu adalah sebagian dari iman. Menyambut bulan suci Ramadhan tersebut, para warga Bhladika Yudha awali dengan kegiatan pembersihkan lingkungan sekitar asrama dan perkantoran. Harapannya pada pelaksanaan ibadah puasa nantinya, warga Bhladika Yudha senantiasa jernihkan hati dan pikiran untuk kembali ke fitrah. Lingkungan bersih, tempat kerja juga bersih, hatipun kembali suci di bulan yang penuh rahmat ini.

Selamat menunaikan Ibadah puasa, Ramadhan 1440 H/2019 M…IG @yonarh_15
.
.
(Sumber dari Pen_Yonarhanud 15 @Wien 05/05/2019).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan