Ribuan Warga Tirtomoyo Meriahkan Parade Seni Islami


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – bertempat di Masjid An Nur Lingkungan Tirtomoyo Kel. Tirtomoyo Kec. Tirtomoyo Kab.Wonogiri telah berlangsung kegiatan Parade Seni Islami Marhaban ya Romadhon 1440 H/2019M. Sabtu (4/5) Malam.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tirtomoyo Kuswarni SIP MM. Danramil 07/Tirtomoyo Kpt Inf Budi Utama yang diwakili
Pelda Agus Winarso,Kapolsek Tirtomoyo AKP Sarno SH dan Para warga sekitar.

Inti sambuta yang di sampaikan Camat Tirtomoyo Kuswarni. Selamat atas terselenggaranya acara parade anak2 Muslim dan Muslimat, dimana dalam acara ini sangat baik sekali untuk menumbuhkan maupun memberikan pelajaran bagi putra putri kita tentang agama.

Dengan terselenggaranya parade seni islami ini dapat memberikan suasana yang sesuk karena kita umat muslim akan menjalankan Ibadah Puasa 1440 H sehingga dengan acara ini mari kita ramaikan acara bazar.

Dimana dalam bazar malam ini menyajikan berbagai jajanan tradisional, pakaian, kemudian terdapat panggung dengan alunan musik religi sehingga suasana menjadi hidup.

Tidak lupa saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Tirtomoyo yang dimana dalam pelaksanaan pemilu 2019 dalam keadaan aman dan lancar.

Mari kita semua dengan datangnya bulan suci romadon kita sambut dengan kegembiraan dimana bulan romadon merupakan bulan yang penuh berkah,bulan yang penuh ampunan, Semoga tradisi dalam menyambun bulan suci yaitu bulan romadon seperti ini nantinya dapat dilertarikan dan dapat diteruskan pada generasi kita yang lebih meriah lagi.

Kegiatan dilanjutkan dengan Acara parade Islami dan bazar. Acara dimotivatori Oleh Forsimsada, Cahaya Sakti Motor Tirtomoyo, Mabes An Nur Tirtomoyo. Kegiatan tersebut rutin di selenggarakan setiap tahun, menjelang bulan Suci Romadhon

Bazar malam murah tersebut menyajikan jajanan tradisional, pakaian, kemudian terdapat panggung dengan alunan musik religi. Masyarakat menyambut sangat antusias berharap event ini dapat di laksanakan pada daerah lain.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan