Jadikan Hikmah Puasa Ramadhan 1440 H Untuk Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Upacara Bendera di Awal Bulan Puasa 06 Mei 2019 bertempat di Halaman Makodim, bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos. Senin (06/5)

Pada kesemptan itu Dandim mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dimana bulan suci ramadhan 1440 H ini kita masih dapat melaksanakan upacara bendera dalam keadaan sehat walafi’at dan penuh hikmat. Puasa yang kita laksanakan ini hendaknya menjadi mementum bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan lebih giat dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab kita sebagai Prajurit.

Ditambahkan Andi, “Jadikan hikmah puasa Ramadhan 1440 H untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta rasa kepekaan sosial sebagai landasan moral, etika dan kepribadian dalam rangka mengemban tugas sebagai Prajurit,”pungkasnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan