Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Ratusan Jama’ah Hadiri Pengajian Akbar


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – bertempat di Komplek MI Al Uswah Bulusari Slogohimo telah berlangsung kegiatan Pengajian Akbar Ahirus Sanah Yayasan Al Uswah Bulusari Slogohimo.Senin (6/5).

Acara di hadiri oleh Forkompimcam Slogohimo, Camat Slogohimo Khamid Wijaya.Komandan Koramil 22/Slogohimo Kpt Arm Yadiman yang di wakili Babinsa Slogohimo Koptu Awaludin. Kapolsek Slogohimo yang di wakili Aiptu Parmin. KH.Ma’ruf Islamuddin. Pengasuh PP Walisongo Sragen. Kepala Kelurahan Slogohimo Bp Bambang. Ketua MWC NU Slogohimo Kyai zainpudin. Jamaah kurang lebih 700 Orang.

Inti ceramah dari KH. Ma’ruf Islamudin Pengasuh PP Walisongo Sragen menyampaikan bahwa dalam hidup adanya perbedaan baik pilihan atau pandangan itu adalah yg wajar dlm kehidupan. Yg terpenting saling menjaga persatuan dan kesatuan.

Saling memaafkan antar sesama, dan semoga dalam menjalankan ibadah puasa berjalan dalam keadaan lancar, aman dan tenang. Sehingga ibadah kita mendapat pahala dari allah SWT.

Koptu Awaludin selaku Babinsa menyampaikan, dengan diadakannya pengajian ini kami berharap kerukunan antar umat di Kecamatan Slohohimo khususnya, dan umumnya Kabupaten Wonogiri semakin terjaga, agar selama menjalankan ibadah di bulan suci ini mendapat ganjaran pahala yang berlipat. (Pendim 0728/Wng)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan