Double Decker Buka Bersama  Anak  Yatim Di Bulan Suci Ramadhan

Category : Kabar Solo Raya

 

Sukoharjo,Kabarjoglo.com – Double Decker Solobaru- Double Decker Casual dining, solobaru mengadakan buka bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan Muhammadiyah dan Aisiyah Sukoharjo. Kurang  lebih ada 85 orang anak Yatim yang diundang untuk menikmati menu- menu khas Doubledecker Resto , Selasa (7/5)

Acara ini rutin diadakan setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian dari Double Decker casual Dining Solobaru kepada anak –anak yatim di bulan Suci Ramadhan.Diharapkan anak-anak yang sudah tidak memiliki orang tua tersebut mendapatkan pengalaman baru dan tidak merasa sendiri karena banyak orang di sekitarnya yang masih peduli.

Selain itu, dalam kesempatan ini jajaran manajemen Double Decker juga mengundang teman-teman dari media cetak maupun elektronik untuk bersilahturahmi  dan berbuka bersama. Diharapakan dengan silahturahmi ini hubungan kerjasama ke depan semakin baik dan saling memberikan manfaat yang positif bagi kedubelah pihak dan masyarakat.

Selama Bulan Ramadhan, Double Decker Casual Dining mengeluarkan paket hemat all you can eat untuk menu berbuka puasa dengan harga 55 Ribu. Menu makanan dan minuman bervariasi ada 13 item dan selalu diganti setiap harinya dengan mengkombinasikan menu Asian Food dan menu dari Western Food setiap Hari Senin hingga Kamis.

Doubledecker Casual Dining Solobaru merupakan restoran dengan konsep amerika pada tahun 50an untuk mengajak masyarakat kembali bernostalgia dengan tahun-tahun tersebut. Menu yang disajikan juga sebagian besar western food namun tetap menjaga kehalalan produknya, dan sebagian Asian Food hingga indonesian food.

Related Posts