Pada Saat Kegiatan Tarling Bupati Karanganyar Serahkan Bantuan Untuk Warga


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Tarawih Keliling (Tarling) perdana oleh Forkopimda Kabupaten Karanganyar Selasa, 07 Mei 2019 di Ngasem, wilayah Kecamatan Colomadu, Kab. Karanganyar.

Kegiatan Tarling tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Karanganyar Drs H Juliyatmono MM. Kegiatan ini diawali dengan buka bersama di Balai Desa Ngasem, Kec. Colomadu, Kab. Karanganyar, kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya dan Tarawih di masjid Baitul Rohman, Ngasem.

Dalam kegiatan Tarling ini diikuti seluruh elemen Pemerintah Kabupaten Karanganyar termasuk Kodim Karanganyar yang dihadiri langsung oleh Dandim Letkol Inf Andi Amin Latama, S.Sos., BUMD, Ormas Islam dan tentunya Kementerian Agama sebagai motor penggerak kegiatan keagamaan.

“Saya mengajak untuk guyub rukun, tidak saling berselisih supaya hidup semakin tentram,” kata Bupati.

Selain itu, Juliyatmono mengatakan Pemkab Karanganyar akan terus membangun agar semakin baik. “Hari esok harus supaya lebih baik,”pungkasnya.

Selain itu dalam acara Tarling ini Bupati didampingi Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Christanto menyerahkan bantuan untuk warga desa Ngasem di area Masjid Baitul Rohman.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan