Inilah pesan Babinsa selesai sholat Tarawih

Category : Kabar Solo Raya

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Masjid Al-Nurhuda Dusun Lebak Desa Lebak Kec. Pracimantoro pukul telah di laksanakan Tarling (Tarawih keliling) BNN Ramadhan 1440 H/ 2019 M, Senin (13/5/19)

Selain puluhan jamaah dalam Sholat Tarawih juga dihadiri, kepala KUA Kec. Pracimantoro Wahid Nurhidayah, anggota Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serda Nardi dan ketua Takmir masjid Al-mukmin Dusun Lebak ihksan.

Selesai sholat Tarawih Kepala KUA Wahid Nurhidayah menyampaikan Tausyiah yang intinya, Alhamdulillah pada malam hari ini mudah-mudahan kita selalu mendapatkan kenikmatan serta hidayah dan Inaiyah dari Allah SWT. Semoga dengan datangnya bulan suci ramadhan kita semakin mendekatkan diri dengan Allah SWT. Jelasnya

Kita harus memperbanyak ibadah dan amalan-amalan serta perbanyak sodakoh di bulan suci ramadhan, karena pahalanya akan di lipat gandakan olehNya, Ibadah puasa ibadah yang langsung mendapat pahala langsung dari Allah SWT, pungkas Wahid

Babinsa Desa Lebak Serda Nardi dihadapan Takmir menyampaikan agar dapat menghimbau seluruh jamaah, mendekati Hari Raya Idul Fitri kita tingkatkan keamanan lingkungan kita dengan menggiatkan lagi Siskampling, karena tidak menutup kemungkinan banyak sekali aksi kejahatan, perampokan, pencurian dan lain sebagainya.saat ditinggal beribadah di masjid, paparnya.

Untuk kegiatan saat bangunkan orang sahur, di samping membangunkan untuk sahur yang dilakukan keliling Dusun sekalian memantau, ronda di wilayah, jadi bisa sekalian mengantisipasi aksi pencurian dan lain sebagainya, pungkas Serda Nardi (Pendim 0728/Wng).

Related Posts