Indahnya Berbagi dibulan Ramadhan Bersama Koramil,Polsek Dan ICW Jatiroto


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling istimewa, karena pada bulan ramadhan Allah SWT akan menghapus dosa – dosa kita, bahkan pada bulan Ramadhan juga segala amal ibadah yang kita lakukan akan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Tepat nya pada Rabu (15/05/19) Koramil, Polsek dan ICW Jatiroto melakukan bagi-bagi takjil gratis kepada para warga yang melintas didepan Makoramil dan Mapolsek Jatiroto, kegiatan ini dimulai dari pukul 17.00 Wib sampai dengan selesai.

Ratusan takjil gratis dibagikan kepada warga yang melintas agar mereka dapat melaksanakan buka puasa jika memang masih dalam perjalanan.

Komandan Koramil Jatiroto Kpt Inf Sriyono bersama anggota Polsek serta ketua ICW Jatiroto Suyatno mengatakan,pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama terutama bagi warga yang akan berbuka,dengan harapan bisa berbagi kebahagian dengan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Jatiroto,”.

Kegiatan ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi dengan warga, meskipun kegiatan ini sederhana namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa,” ujarnya.(Pendim0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan