Tim Tarling Purwantoro Gelar Sholat Taraweh Di Masjid At-taubah

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – bertempat di masjid At Taubah lingkungan Pagersari Rt 10/10 Kelurahan Purwantoro Kec. Purwantoro telah dilaksanakan sholat tarawih yang dihadiri tim tarawih keliling Kec. Purwantoro. Rabu (15/5)

Hadir dalam kegiatan Tim tarling Kec. Purwantoro Sekcam Purwantoro Samuri Sip Mm
Danramil diwakili Serma Puji, Babinkamtibmas Bripda Andre. Babinsa Kelurahan. Purwantoro Sertu kemis,kepala dinas instansi Kecamatan Purwantoro Staf KUA Purwantoro Bambang, Kepala koordinator pendidikan Purwantoro Warseno,Kepala kelurahan Purwantoro Sriyanto Sip. Takmir masjid At Taubah Lasio Sidi, Jamaah masjid At Taubah 100 org

Sambutan sekcam Purwantoro Selamat menjalankan ibadah puasa,giat ini merupakan silaturohmi antara ulama dan umaro. Informasi dari pemerintahan sekarang dipermudah dengan membuka layanan secara online dengan membuka situs telunjuk sakti pada internet apabila akan membuat/mengurus administrasi kependudukan.

Ceramah yang di sampaikan Bambang staf KUA Purwantoro. Puasa akan menjadikan kita orang yang bertaqwa serta peka terhadap situasi lingkungan. Puasa merupakan ibadah yang sangat komplit karena dilihat dari segi kesehatan,sosial,iman itu berkaitan semua. Semoga dengan ibadah puasa kita menjadi manusia yang lebih baik dari segi manapun. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan