Untuk Mengisi Ibadah dan Mempererat Silaturahmi Forkopimca Jumantono Laksanakan Tarling di Wilayahnya


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjoglo.com  – Bulan suci Ramadhan 1440 H telah datang, seluruh umat Islam di seluruh penjuru Dunia termasuk Indonesia saling mengisi dan menyemarakkan bulan suci ini dengan ibadah, dan berbagai macam kegiatan lainya. Begitupun di wilayah kecamatan Jumantono, dimana sebagian besar masyarakatnya merupakan umat Islam bulan ramadhan kali ini disambut dengan antusias.

Untuk mengisi ibadah dan mempererat silaturahmi dalam bulan suci ramadhan ini, Camat jumantono bapak Sundoro Budi Karyanto S.Sos ,Kapolsek Jumantono AKP Joko Haryoto SH M.Si bersama Babinsa Koramil 13/Jumantono Serka Bambang Irawan dan Bhabinkamtibmas Bripka Joko serta unsur Forkopimca Jumantono, mengadakan sholat tarawih keliling di masjid Al Barokah dukuh Tukuluh Desa Sringin Jumantono pada hari Selasa 14 Mei 2019.

Dengan diadakanya sholat tarawih keliling ini, selain mempertebal keimanan dan ketaqwaaan diharapkan komunikasi antara unsur pemerintahan beserta instansinya terhadap jamaah umat islam di desa Sringin bisa terjalin dengan harmonis. Ustadz Paidi selaku Khotib dan penceramah turut memberikan Tausyiah dan wawasan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

Silaturahmi dan komunikasi yang baik kali ini semoga membawa dampak positif dalam kehidupan kemasyarakatan, sehingga wilayah kecamatan Jumantono selalu harmonis, aman dan damai.

(13-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan