Peduli Kaum Duafa,Koramil Manyaran Berbagi Kasih


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Kesadaran untuk berbagi merupakan sikap mulia, lebih dari itu naluri Manusia sebagai makhluk sosial selalu menuntut untuk bersikap peduli dan peka terhadap segala kekurangan dan keterbatasan yang di rasakan sesama Manusia.

Seperti hal nya yang dilakukan Koramil 11/Manyaran menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial pemberian paket sembako yang di rencanakan setiap bulanya. Kegiatan semacam ini merupakan progam rutin Koramil 11/Manyaran Kodim 0728/Wonogiri, sebagai wujud kepedulian sosial kami terhadap para kaum duafa khususnya warga Kec.Manyaran.Jumat (17/5)

Danramil 11/Manyaran Kpt Inf Agus Priyanto menyampaikan, kegiatan pemberian bantuan pada warga kurang mampu itu dalam rangka membangun kepedulian terhadap sesama yang rencananya akan berikan setiap bulan sekali sesuai dengan laporan data dari Babinsa. Bantuan yang diberikan berupa sejumlah paket sembako.

“Berawal dari diskusi bersama anggota lalu munculah ide untuk membantu dan peduli pada sesama khususnya bagi warga kurang mampu (duafa). Sedangkan bantuan yang diberikan itu berupa paket sembako,” terangnya.

Danramil menambahkan, aksi sosial itu akan terus dilaksanakan sebulan sekali ke semua kelurahan/desa yang ada di wilayah Kecamatan Manyaran secara bergiliran. Nanti dari masing-masing Babinsa akan memberikan data dan laporan.

Adapun warga yang menerima bantuan Ibu Sumarni (54) Dusun Munggur RT 04 Rw 02 Linkungan Jatibedug Kelurahan Punduhsari Kecamatan Manyaran.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan