Hari ini : Kamis, 26 November 2020 22:12

Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Sunarta menghadiri Serah terima jabatan Kepala Desa Kudi

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di gedung aula Desa Kudi Kecamatan Batuwarno di laksanakan serah terima jabatan Kepala Desa Kudi dari Sutrisno kepada Pejabat sementara Narno, S.H., yang di hadiri sekitar 100 orang, Jumat (17/05).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono,S.Sos di wakili Kasi Tapem Sutrisno, Danramil 06/Batuwarno Kapten Inf Sunarta, Kapolsek Batuwarno Iptu Rudi Jatmiko,S.H diwakili oleh Ka SPKT Aiptu Sagino, Kasi Tapem Kec.Batuwarno Sutrisno, Kepala Desa Kudi periode 2014 – 2019 Sutrisno, Pjs Kepala Desa Kudi Narno, S.H., ketua Bpd Desa Kudi Sunarto dan beserta seluruh perangkat Desa Kudi.

Ketua BPD Desa Kudi Sunarto mengucapkan Terima kasih kepada semua tamu undangan yang telah hadir, terima kasih kepada mantan Kades Sutrisno yang telah memajukan desa Kudi semoga bapak senantiasa diberi kesehatan, Saya menghimbau agar semua masyarakat dan seluruh elemen membantu Pjs Kades yang baru.

Kepada semua tamu undangan saya ucapkan terima kasih telah hadir dan menjadi saksi atas sertijab kades pada hari ini, Mohon maaf dan rasa terima kasih kepada jajaran perangkat dan unsur pendukung, seluruh lapisan masyarakat yang telah bekerjasama selama saya menjabat (6 Tahun) atas nama pribadi dan keluarga kami mohon maaf apabila dalam melayani masyarakat kami belum maksimal, dan Pemaparan pertanggung jawaban saya sebagai Kades semoga bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat Desa Kudi, ujar Sutrisno.

Dalam penyampaian Pjs Kades Kudi Pada hari ini kami ditunjuk oleh Camat Batuwarno untuk menjadi Pjs Kades Kudi mohon doa restu, bimbingan, arahan dari forkopincam dan kami mohon kerjasama serta bantuan dan dukungan dari masyarakat, selama kami di amanahkan menjadi Pjs Kades Kudi agar dalam pelaksaan tugas dapat berjalan sesuai harapan dari pimpinan.

Dalam sambutan nya Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono, S. Sos, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar nya kepada mantan Kades Kudi yang telah menjalankan tugas dengan baik dan lancar sampai selesai nya purna tugas, semoga selalu diberikan kesehatan dan selamat menikmati masa purnanya, begitu juga Kepada Pjs Kades semoga diberi kekuatan untuk menjalankan tugas sebagai Kades Kudi dan bisa membawa Desa Kudi menjadi lebih baik, segera konsolidasi dan jalin komunikasi semua lini baik dengan jajaran pemerintahan Kudi dan seluruh lapisan masyarakat. (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR