Pererat Silaturahmi, Babinsa Buka Bersama Perangkat Desa


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Babinsa Koramil 21/Bulukerto Koptu Widodo menghadiri kegiatan buka puasa bersama yang di selenggarakan oleh Pj Kades Krandegan sekaligus Sekcam Bulukerto Dra. Juju Juariyah yang bertempat di Kantor Desa Krandegan, Kecamatan Bulukerto, Kamis (16/5).

Pj Kades Krandegan sekaligus Sekcam Bulukerto Dra. Juju Juariyah menyampaikan kegiatan buka puasa bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi semata, sehingga diharapkan dengan kegiatan tersebut pejabat antar instansi dan forkopincam Bulukerto akan terjalin hubungan yang erat dan bersinergi.

Koptu Widodo dalam sela-sela berbuka puasa menyampaikan kegiatan ini diharapkan akan tercipta suasana keakraban antar lembaga yang ada di tingkat Desa sehingga secara tidak langsung dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain Babinsa Koptu Widodo tampak hadir dalam buka bersama tersebut antara lain pejabat dari jajaran Forkopincam dan dinas instansi terkait serta masyarakat Desa Krandegan, (Pendim 0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan