Hari ini : Rabu, 2 Desember 2020 23:54

Forkopincam Slogohimo Tarling Di Desa Pandan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Forkopincam Slogohimo dalam agenda hari Kamis(16/5) melaksanakan kegiatan tarawih keliling yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas, Desa Pandan

Camat Slogohimo menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga atas waktu dan tempat yang diberikan untuk melaksanakan tarling, Puasa pada bulan Ramadhan adalah suatu kewajiban bagi seorang muslim, untuk itu diharapkan kepada warga mastarakat Desa Pandan bisa melaksanakannya.

Pesta demokrasi telah selesai dilaksanakan, kami mengapresiasi warga Desa Pandan karena telah melaksanakan pemilu dengan aman dan tertib, segala perbedaan yang ada pada pemilu kemarin kita tinggalkan dan sekarang marilah kita kembali mempererat persatuan dan kesatuan, kembali kekehidupan yang normal tanpa adanya perselisihan karena perbedaan pilihan.

Sementara itu selesai melaksanakan shalat tarawih, H.Hartanto memberikan ceramah yang mengajak kepada seluruh jamaah agar benar-benar melaksanakan ibadah puasa dengan benar, sehingga tidak mengurangi dari pahala puasa atau puasa hanya mendapat lapar dan haus saja. Mari kita berlomba-lomba meningkatkan berbuat kebaikan dengan bershodakoh maupun melaksanakan shalat malam, karena pahala di bulan suci Ramadhan di bulan Ramadhan akan dilipat gandakan.

Setelah rangkain kegiatan selesai dilaksanakan,kemudian dilanjutkan dengan pemberian bantuan dari hsil UZP kepada warga yang membutuhkan, pemberian bantuan kepada tamir masjid serta pemberian bantuan kepada anak siswa-siswi SMA, SMK, SMP,MTS DAN SD,.

Hadir dalam kegiatan tarling diantaranya Camat Slogohimo Khamid Wijaya, M.M., Danramil 22/Slogohimo yang diwakili Babinsa Serka Muslimin, Staf Perencanaan Kecamatan Slogohimo Sugeng, Hermawan dr Rs Amal Sehat, Tokoh Agama Haji Hartanto, Guru Sekolah MI An-Nur Slogohimo, Pj Kepala Desa Pandan Slamet, Perangkat dan masyarakat Desa Pandan. (Pendim0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR