Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 02:43

Anggota Koramil 13/Pracimantoro Hadiri Pengajian Bersama Anak Panti Asuhan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Hotel Azana green Abhinaya Meeting Room Resort Desa Lebak, Kecamatan Pracimantoro, Serda Samsu Ashar dan Kopda Rofaid mewakili Danramil 13/Pracimantoro menghadiri undangan pengajian bersama anak- anak panti asuhan Rumah Sejahtera Ponjong, Kamis(16/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Pimpinan Hotel Azana Green Resort Lia Zakaria, Pimpinan Panti Asuhan Rumah Sejahtera Ponjong Romdoni, anggota Koramil 13/Pracimantoro Serda Samsu Ashar dan Kopda Rofaid , Polsek Pracimantoro Bripka Anding.

Sambutan Pimpinan Hotel Asana Green Resort Lia Zakari menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran kepada seluruh undangan. Pada kesempatan ini pula ijinkan saya memperkenalkan diri manajer azana green hotel yang baru dan mari kita sama-sama bersyukur atas limpahan rahmat dan rejeki yang diberikan kepada kita semua untuk kita gunakan di jalan Allah SWT.

Tausih yang disampaikan oleh Romdoni pimpinan panti asuhan Rumah Sejahtera Ponjong yang mengajak kepada kita semua agar rajin bekerja dan berusaha unrtuk mendapatkan hasil yang kita inginkan, Allah SWT memang sudah mentakdirkan kematian, rejeki dan jodoh.

Sesungguhnya Allah Maha Tahu akan keinginan kita. Jangankan keinginan yang diucapkan atau diusahakan, keinginan yang masih terbersit di dalam hati saja Allah sudah mengetahuinya. Namun, Allah juga jauh lebih mengetahui kebutuhan kita yang sebenarnya.

Oleh karena itu, boleh kita memiliki keinginan. Boleh pula kita berupaya sekuat tenaga meraih keinginan kita, karena memang kewajiban kita adalah ikhtiar. Akan tetapi, hati harus tetap bergantung kepada Allah SWT. Apapun akhirnya hasil usaha kita, tetaplah berserah diri kepada Allah. Jika berhasil maka bersyukur dan jika tidak berhasil, maka yakinlah bahwa takdir Alloh pasti yang terbaik bagi kita, (Pendim 0728/Wng).

Close
Close

SPONSOR