Danramil Jatipurno Hadiri Buka Puasa Dam Malam Tirakatan Hari Jadi Wonogiri

Wonogiri, Kabarjoglo.com – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Camat Jatipurno telah dilaksanakan buka puasa bersama dan Tirakatan dalam rangka hari jadi ke-278 Kabupaten Wonogiri. Sabtu (18/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Jatipurno Suradi, MM,Danramil 15/Jatipurno Kpt Inf Jiman,Kapolsek Jatipurno Iptu Hanrata. S.Ip, Tokoh masyarakat,Tokoh agama dan Seluruh warga kel. Jatipurno

Sambutan Camat Jatipurno Suradi. MM terima kasih atas kehadiran bapak ibu semuanya yang telah menyempatkan waktu dan tenaganya untuk berkumpul di pendopo kecamatan Jatipurno ini untuk memperingati hari jadi Kab Wonogiri dalam lindungan allah swt.

Kami mehon maaf juga bahwa buka bersama dan Tirakatan pada bualan ramadhan ini dilaksanakan dengan sederhana tetapi momen ini sangat memotifasi untuk lebih maju dalam pelaksanaan pembangunan dari berbagai aspek untuk memajukan jatipurno dan khususnya Kab. Wonogiri pada umumnya.

Seperti sejarah yang kita ketahui, dulunya Wonogiri merupakan wilayah yang tandus, dengan perjuangan Pangeran Samber Nyowo semoga Wonogiri menjadi seperti sekarang ini semoga kab. Wonogiri semakin maju dan setara degan kota maupun Kabupaten yang lainya amin.(Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan