Pesan Dandim 0728/Wonogiri Dalam Jam Komandan

Wonogiri,Kabarjoglo.com – setelah melaksanakan serangkaian kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan di Makodim 0728/Wonogiri dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH memberikan Jam Komandan kepada anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri, (20/5).

Dalam Pengarahannya Dandim menekankan beberapa hal diantaranya kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin.

Komandan juga berpesan agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, hormati pengguna jalan lain dan jangan ngebut-ngebut dijalan, jauhi pelanggaraan dan juga pegang teguh Netralitas TNI.

Komandan juga menekankan agar para babinsa dan aparat intelijen lebih meningkatkan Deni Ceni, dalam menghadapi situasi dilapangan. Terlebih beberapa hari lagi akan dilaksanakan pembacaan keputusan dari KPU tentang hasil dari pemilihan presiden, yang tentu ada pihak-pihak yang tidak terima dengan keputusan KPU tersebut, (Pendim0728/Wng).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.