Pesan Dandim 0728/Wonogiri Dalam Jam Komandan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Wonogiri,Kabarjoglo.com – setelah melaksanakan serangkaian kegiatan upacara bendera yang dilaksanakan di Makodim 0728/Wonogiri dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-111, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amrulloh, S.Sos., MH memberikan Jam Komandan kepada anggota dan PNS Kodim 0728/Wonogiri, (20/5).

Dalam Pengarahannya Dandim menekankan beberapa hal diantaranya kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari, selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, meningkatkan pencapaian Kinerja dengan baik, selalu menginstrospeksi diri masing-masing serta meningkatkan disiplin.

Komandan juga berpesan agar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, hormati pengguna jalan lain dan jangan ngebut-ngebut dijalan, jauhi pelanggaraan dan juga pegang teguh Netralitas TNI.

Komandan juga menekankan agar para babinsa dan aparat intelijen lebih meningkatkan Deni Ceni, dalam menghadapi situasi dilapangan. Terlebih beberapa hari lagi akan dilaksanakan pembacaan keputusan dari KPU tentang hasil dari pemilihan presiden, yang tentu ada pihak-pihak yang tidak terima dengan keputusan KPU tersebut, (Pendim0728/Wng).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan