Tarawih Keliling Wujudkan Cipta Kondisi di Wilayah Kecamatan Mojogedang

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Bertempat di Masjid Al Mubarok dusun Gebyok Rt. 01/07 desa Gebyok Kec. Mojogedang, Kab. Karanganyar, rombongan Forkopimca Mojogedang melaksanakan tarawih keliling bersama warga, Rabu (22/05/2019).

Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP melalui Sertu Agung menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap jama’ah sholat tarawih di Masjid Al Mubarok. Diharapkan melalui Safari Ramadhan ini akan semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan yang sudah terbangun selama ini.

Terkait situasi saat ini yang semakin dinamis, kita semua harus meningkatkan kewaspadaan melalui menggalakan kembali Pos Kampling. Jaga dan awasi putra putri kita jangan sampai salah pergaulan, karena anak anak kita merupakan aset bangsa sekaligus kebanggaan orang tua.

Dalam tausyiah yang diberikan bapak K.H. Suhud menyampaikan hadirnya Ramadhan sungguh menjadikan momentum bagi kita untuk membersihkan diri dari segala noda dosa dan kemaksiatan yang tidak kita sadari. Ibaratnya pakaian kita sehari hari kita pakai meskipun kena lumpur atau kotoran yang jelas, tetap saja kita harus mencucinya, karena ada debu yang melekat erat.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

Terkini

Sponsor

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms below to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.