Jaga Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Karanganyar TNI-Polri Laksanakan Oprasi Gabungan


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabajoglo.com – Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Effendi langsung pimpin oprasi gabungan Polres bersama Kodim 0727/Karanganyar. Oprasi ini di bagi menjadi tiga wilayah Tawangmangu, Jatiyoso dan Jaten sendiri dipusatkan oprasi di depan ASMI jl. Raya Palur. Minggu (26/5)

Oprasi tersebut meliputi pemeriksaan roda dua dan roda empat untuk sasarannya yaitu kelengkapan surat surat kendaraan, memeriksa jok kendaraan roda dua, barang bawaan mobil box tidak lepas dari pemeriksaan.

Diharapkan dengan adanya oprasi ini, masyarakat yang mau melaksanaakan akvititas malam Minggu nyaman tidak ada ke khawatiran dalam melaksanakan akvitasnya tersebut, baik di wiayah kabupaten Karanganyar atau sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres memastikan di wilayah kabupaten Karanganayar benar-benar aman dan kondusif. Pelakasanaan oprasi ini bersinergi dengan TNI dari Kodim 0727/Karanganyar.

Ditambahkan Gatot dengan patroli skala besar dengan TNI ini, kita sama sama tidak lanjuti upaya upaya dalam menjaga setabilitas keamanan tentunya diwilayah kabupaten Karanganyar,”tegas Kapolres.

(Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan