Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 03:05

TNI-Polri Bersama IGTKI-PGRI Kecamatan Mojogedang Bagikan Takzil

Karanganyar,Kabarjoglo.com – Marhaban ya Ramadhan Bulan yang penuh berkah, Babinsa Koramil 05/Mojogedang bersama Anggota Polsek dan IGTKI-PGRI Kec. Mojogedang membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Bundaran Pasar Mojogedang, Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar, Kamis (23/05/2019).

Kegiatan pembagian takjil tersebut diberikan kepada masyarakat yang belum sempat membatalkan puasa, terutama bagi pengguna kendaraan.

Danramil Kapten Cpl Bambang SP, melalui anggotanya mengatakan, “Pembagian takjil tersebut sebagai pengikat antara TNI dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan untuk menuju ibadah puasa yang berkualitas.

Lanjutnya, berbagi dengan sesama sangatlah indah dirasa. Apalagi dilaksanakan tepat di bulan penuh berkah, selain mendapatkan pahala karena telah membantu pengguna jalan agar tidak terlambat berbuka puasa, juga dapat mempererat hubungan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Bagi bagi takjil ini dimaksudkan agar warga yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa bisa segera berbuka puasa tanpa harus terburu buru mencari warung,”ujarnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Close
Close

SPONSOR