Hari ini : Minggu, 6 Desember 2020 00:01

Wujud Kepedulian Babinsa Manyaran Kepada Warga Kurang Mampu

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Sebagai wujud rasa kepedulian membantu antar sesama, TNI dari Koramil 11/Manyaran melalui Babinsa Desa Kepuh Sertu Yoyok Sri Ariyanto, memberikan bantuan sembako kepada warganya yang kurang mampu,Senin (26/5).

Babinsa Desa Kepuh Sertu Yoyok bersama dua orang rekan Babinsa memberikan bantuan sembako tersebut kepada warga kurang mampu, diwilayah Desa Kepuh.

Menurut Danramil Manyaran Kpt Inf Agus Priyanto mewakili Dandim 0728/Wng Letkol Inf M Heri Amrulloh, S.Sos., MH menuturkan,” bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa ini bertujuan untuk memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang kurang mampu, guna mencukupi kebutuhan pokok mereka. “Sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan,” tuturnya.

Danramil juga menambahkan,” Semoga apa yang di berikan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan menjadi berkah, ini adalah bentuk Kepedulian, selain untuk membantu warga yang tidak mampu, namun juga sebagai upaya untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat,”imbuhnya.

Adapun warga yang menerima sembako Antara lain Giyem umur (75) janda alamat Dusun Karanglo RT 01/RW 03 Desa Kepuhsari Kec. Manyaran. Ngadinem umur (83) status janda alamat dusun Karanglo RT 01/RW 03 desa Kepuhsari Kec. Manyaran. (Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR