Hari ini : Sabtu, 5 Desember 2020 20:55

Ratusan Warga Sambirejo Hadiri Safari Ramadhan Bersama Bupati Wonogiri

Wonogiri,Kabarjoglo.com – Bertempat di Musholla Al Amin Duun Ngipik Sambijajar Desa Sambirejo Kecamatan Jatisrono Kab. Wonogiri telah berlangsung kegiatan Safari Ramadhan bersama Bupati Wonogiri dan Masyarakat Dsn. Ngipik Sambijajar Ds. Sambirejo kec. Jatisrono Kab. Wonogiri yang dihadiri sekitar 350 orang,Selasa (28/5).

Hadir dalam kegiatan Bupatai Wonogiri Joko Sutopo yang di wakili Wakil Bupati Wonogiri Drs. Edy Santosa SH. Camat Jatisrono Endrijo Raharjo,S.Sos. MM. Ustad KH.Marsidi S.Ag (kemenag Kab wonogiri), Danramil 14/Jatisrono Kpt Inf Subandi, Kapolsek Jatisrono Akp Kasimin, Kepala KUA Jatisrono Nardi S. Dra.Titik Sugiati S. sos (Anggota DPRD Kab. Wonogiri), Serda Agus. P (Babinsa Sambirejo),Seluruh kepala desa se-Kecamatan Jatisrono,Seluruh Kepala Dusun Ds.Sambirejo,Seluruh ketua RT/RW se-Desa Sambirejo,Toga, Tomas, Todat, Toda, dan masyarakat Desa Sambirejo.

Inti Sambutan Camat Jatisrono Endrijo Raharjo S.Sos.MM. Rasa syukur mari kita panjatkan kehadirat Allah Swt dimana pada sore hari ini kita dapat berkumpul di Dusun Sambijajar desa sambirejo ini dalam rangka safari ramadhan, Atas nama pemeritah kecamatan Jatisrono dan desa Sambirejo mengucapkan selamat datang di wilayah Kecamatan Jatisrono ini dalam keadaan sehat walafiat amin.

Kami sampaikan bahwa selama bulan ramadhan ini pemerintah melaksanakan Tarling yang kita laksanakan untuk mengunjungi masyarakat yang kurang mampu dan memberikan sumbangsih, Salah satu yang kita laksanakan dengan kita mengadakan tarling/ silaturahmi ini dapat memberikan semangat serta dukungan kepada masyarakat guna peningkatan pembagunan di wilayahnya khususnya kecamatan jatisrono.

Wakil Bupati Wonogiri Drs.Edi Santosa SH dalam sambutannya menyampaikan. Bahwa pada sore hari ini kita dapat bersama-sama bersilaturahim dengan masyarakat desa Sambirejo dalam rangka safari ramdhan 1440 H ini, Dengan adanya safari ramadhan ini salah satunya untuk medekatkan masyarakat dengan pemimpin dimana bupati dan wakil ini merupakan jabatan yang diamanahkan oleh masyarakat Kabupaten Wonogiri untuk memajukanya.

Sehingga ini merupakan amanah dari masyarakat yang harus dilaksanakan. Dan lewat panca program yang diprogramkan oleh bapak bupati. Salah satunya infrastruktur yang sudah kita bangun, disamping itu juga untuk biaya pendidikan kita gratiskan bagi anak-anak yang kurang mampu lewat program beasiswa. Untuk anggran pada tahun 2019 akan kita tingkatkan. Pemberian bantuan seragam sekolah untuk SD dan SMP juga nanti akan kita realisasikan Sehingga betul-betul akan bermanfaat untuk masyarakat.(Pendim 0728/Wng)

Close
Close

SPONSOR