Hari ini : Rabu, 2 Desember 2020 10:40

Sinergitas TNI-POLRI Dalam Operasi Ketupat Candi 2019

Semarang,Kabarjoglo.com – Prajurit Bhaladika Yudha BKO Polrestabes Semarang untuk mendukung Operasi Kepolisian Ketupat Candi 2019 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 di pos Rest Area dan pos pengamanan terpadu pada sepanjang jalur tol Jawa Tengah.

Beberapa anggota dari Yonarhanud 15/DBY yang tergabung dalam Operasi Ketupat Candi tersebut mulai BKO ke Polrestabes Semarang sejak pagi tadi, Rabu 29 Mei 2019. Dalam pelaksanaan kegiatan operasi tersebut, personel Bhaladika Yudha yang tergabung dibawah kendali Polri melaksanakan kegiatan sesuai dengan agenda Polrestabes Semarang.

Dimulai malam ini, para personel Bhaladika Yudha dan instansi yang terkait dalam operasi tersebut sudah mulai masuk kedudukan di Pos Rest Area dan beberapa gerbang pintu tol di wilayah kota Semarang sesuai dengan yang telah ditentukan oleh Polri, Rabu (29/5/2019). Harapannya adalah untuk dapat menciptakan suasana aman dan nyaman serta lancar diperjalanan bagi para warga masyarakat yang sedang mudik ke kampung halaman dalam rangka merayakan Idul Fitri 2019.

_Pen Yonarhanud 15_

Close
Close

SPONSOR