Danramil Mojogedang Menghadiri Perpisahan Siswa Siswi SMP Muhamadiyah 4 Mojogedang


Warning: Attempt to read property "post_excerpt" on null in /home/kabarjog/domains/kabarjoglo.com/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Karanganyar,Kabarjogo.com – Danramil 05/Mojogedang Kapten Cpl Bambang SP beserta Babinsa Munggur Sertu Ngadiyanto, menghadiri acara pelepasan siswa- siswi kelas IX SMP Muhamadiyah 4 Mojogedang bertempat di halaman Sekolah SMP yang terletak di Desa Munggur Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar. Rabu(29/5)

Dalam acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas IX SMP Muhamadiyah 4 Mojogedang tahun ajaran 2018-2019 ini bertempat di komplek halaman sekolah SMP dan di hadiri oleh Forkopimca Mojogedang.

Setelah menempuh selama 3 tahun pendidikan, akhirnya siswa kelas IX SMP Muhamadiyah 4 Mojogedang di pulangkan kepada orang tuanya untuk melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi (SMA). Anak didik berjanji kelak tidak akan melupakan jasa guru yang telah mendidik dan membina mereka selama tiga tahun berlangsung di sekolah.

Danramil menyampaikan “Janganlah bosan untuk menuntut ilmu, setelah lulus dari SMP Muhamadiyah 4 Mojogedang dilanjutkan lagi ke jenjang sekolah yang lebih tinggi baik SMA maupun SMK, dan capai cita-cita kalian sampai di perguruan tinggi. Karena zaman sekarang tanpa ilmu tidak akan berhasil, serta jaga nama baik almamater SMP Muhamadiyah 4 Mojogedang,”pungkasnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan