Guna Mengantisipasi Kemacetan, Babinsa Bersama Anggota Polsek Turun Monitoring Arus Mudik

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – Monitoring kegiatan arus balik lebaran pada H+2 diwilayah teritorial, Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wng bersama Anggota Polsek dalam memantau arus mudik lebaran 2018 diwilayah Pracimantoro Keb.Wonogiri, Sabtu (8/6).

Sertu Slamet Sandoko dan anggota Polsek Pracimantoro melaksanakan kegiatan monitoring arus mudik Lebaran di Posko Pengamanan 2019 diperempatan Pracimantoro.

“Kegiatan pemantauan yang dilaksanakan Babinsa merupakan suatu perwujudan kemanunggalan TNI peduli terhadap warga masyarakat dengan memberi bantuan akomodasi bagi pemudik yang akan beristirahat di Posko pengamanan lebaran di perempatan Pracimantoro,” kata Sertu Slamet.

Tenda Posko yang di siapkan adalah Tenda Posko pengaman ketupat candi 2019, Polsek dan Koramil Pracimantoro dengan komposisi Polisi 5 orang , Babinsa 2 orang, yang setiap harinya stanby dilokasi mulai dari H-7 lebaran hingga H+5 lebaran.

Hasil pantauan H+2 untuk situasi dan Kondisi ,arus mudik dari Pacitan Jawa Timur ke arah Wonosari Jogjakarta yang melintasi wilayah Pracimantoro masih terpantau Normal belum terjadi kepadatan kendaraan, Lalin lancar situasi sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan