LATIHAN BERGANDA SISWA SETUKBA TNI AU A-35 RESMI DITUTUP

Foto bersama para pejabat Lanud Adi Soemarmo, pejabat Sipil dan TNI/POLRI Kabupaten Pacitan serta pelatih/Instruktur Skadik 403.

Boyolali,Kabarjoglo.com – Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Edwin Hutabarat mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. bertindak selaku Inspektur upacara pada penutupan Latihan Berganda (Latganda) Siswa Sekolah pembentukan Bintara (Setukba) TNI AU Angkatan ke-35 T.A. 2019, di lapangan upacara Detasemen TNI AU Pacitan, Kamis (20/6).

Dalam sambutan tertulis Danlanud Adi Soemarmo yang dibacakan Kepala Dinas Logistik menyampaikan harapan agar dengan ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang telah didapatkan siswa, baik teori maupun praktek lapangan selama dalam melaksanakan Latihan Berganda ini, dapat dijadikan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan yang semakin menantang.

Kepada Komandan skadik 403, para instruktur, pembina serta pelatih, saya harapkan segera laksanakan evaluasi terhadap hasil latihan ini, karena hal tersebut akan bermanfaat dalam upaya meningkatkan kualitas latihan pada masa-masa mendatang, demikian ujar Dan Lanud Smo.

Latihan Berganda yang dilaksanakan dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Pacitan ini diikuti sebanyak 359 siswa, berlangsung dari tanggal 14 Juni sampai dengan 20 Juni 2019. Hadir pada upacara penutupan Latganda para pejabat Lanud Adi Soemarmo, para pejabat Sipil dan TNI/POLRI Kabupaten Pacitan dan pelatih/Instruktur Skadik 403.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan