Wujudkan Lingkungan Dan Masyarakat Yang Sehat,Ini Yang Di Sampaikan Danramil

Babinsa Nadi Selalu Siap Setiap Saat Bantu Warganya

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – bertempat di Gedung PLKB Kec.Batuwarno telah berlangsun kegiatan Lokakarya Mini Kampung KB yang dihadiri oleh lebih kurang 25 orang,Senin (24/6).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batuwarno Khrisma Eko Setyono,S.Sos. Danramil Batuwarno Kapten Inf Sunarta. Kapolsek Batuwarno Iptu Rudi Jatmiko,S.H. Ka Koordinator PLKB,Ibu Dra.Kristiningsih. Kasi Kesra Kec.Batuwarno Ibu Sandyta Hesti. Ka.KUA Bpk Suparna,S.Ag diwakili Bpk Mahmud,S.Ag.Ka TPKK Kec.Batuwarno.PJs Kades dan Lurah se-Kec.Batuwarno.

Sambutan Camat Batuwarno. Selamat datang peserta lokakarya Mini Kampung KB. Mari kita saling bekerjasama dalam mensukseskan kampung KB intinya utk pemberdayaan SDA yg ada untuk kemajuan desa yang ditunjuk dalam pelaksanaan Kampung KB.

Kpt Inf Sunarta selaku Danramil mengemukakan pentingnya peran puskesmas dalam mewujudkan lingkungan dan masyarakat yang sehat. Begitu pentingnya peran puskesmas hingga sangat vital dalam mewujudkan lingkungan dan masyarakat yang sehat, katanya.

Untuk itu ditegaskan lagi oleh Danramil, pihaknya mendukung penuh setiap kegiatan-kegiatan yang melibatkan peran puskesmas di wilayah teritorialnya. Kami pastikan bahwa kami selalu mendukung penuh setiap kegiatan yang digagas oleh puskesmas, tandasnya.

Danramil kemudian mencontohkan mulai dari imunisasi, gropyokan KB dan berbagai kegiatan lainnya selalu mendapatkan atensi pihaknya. “Itu contoh kecil saja bahwa kami selalu berikan support peran Puskesmas, tuntasnya

Adapun materi Loka karya mini Kampung KB meliputi,Pengertian Kampung KB.Payung Hukum Kampung KB.Prasyarat Kampung KB.Tujuan Kampung KB.Sumber Pembiyaan Kampung KB.Prinsip Pengelolaan Kampung KB.Keberadaan Mitra Kerja /Pokja Kampung KB.Pelaksanaan Secara Riil Kampung KB.(Pendim 072/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan