Guna Memperlancar Pembangunan Masjid,Ini Yang Dilakukan Koramil 13/Pracimantoro

Wonogiri,Kabarjoglo.com  – bertempat di halaman Masjid Darul Muttaqin telah dilaksanakan pemberian bantuan Semen sejumlah 20 sak yang di berikan langsung oleh Danramil 13/Pracimantoro Kodim 0728/Wonogiri untuk pembangunan Masjid Darul Muttaqin di Dusun Bak’agung Desa Petirsari Kecamatan Pracimantoro, Jum’at (28/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo, SH, Babinsa Desa Petirsari Serka Sriyadi
Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Sertu Slamet Sandoko dan Serda Agus Winarno Kepala Dusun Bak’agung Ari dan Warga masyarakat Dusun Bak’agung.

Danramil Pracimantoro Kpt Cba Budi Waluyo dalam sambutannya menyampaikan. Kami selaku aparat teritorial yang selalu menyatu dengan masyarakat maupun warga di Kecamatan Pracimantoro yang menjalin persaudaraan yang kuat di setiap saat.

Terjalinya kebersamaan antara seluruh komponen masyarakat dengan TNI khususnya di wilayah Dusun Bak’agung terlebih lagi wilayah Kecamatan Pracimantoro. Karya Bakti merupakan salah satu tugas TNI dalam program teritorial yang di aplikasikan dengan gotongroyong dalam kerangka Karbak di wilayah bersama komponen masyarakat.

Apa yang kami berikan ini untuk memperlancar pekerjaan yang sedang dilaksanakan yaitu pembangunan Masjid Darul Muttaqin dan semoga bermanfaat

Kegiatan dilanjutkan Sholat Jum’at bersama dengan warga Dusun Bak’agung dan sebagai penceramah Danranmil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluyo. (Pendim 0728/Wng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan